Analisis Dampak Revitalisasi Pasar Tradisional Terhadap Persepsi Konsumen Dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Dan Kepuasan Konsumen Di Kota Medan
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aryanni, A., Idris, I., & Sari, R. A. (2016). PENINGKATAN DAYA SAING PERUSAHAAN TERHADAP KOMPETITOR MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING. Jurnal Bis-A: Jurnal Bisnis Administrasi, 5(2), 53-59.
Azizah, Siti Nur. "Analisis Dampak Program Revitalisasi Pasar Tradisional Di Pasar Tumenggungan Terhadap Pendapatan Pedagang Dan Evaluasi Manajemen Tata Kelola Pedagang Pasar Tumenggungan Pasca Program Revitalisasi Menurut Persepsi Pedagang." Fokus Bisnis, Vol. 15, 2016.
Dewi, Putri Tunggal. "Efektivitas Kebijakan Revitalisasi Pasar Tradisional Srago Kabupaten Klaten Terhadap Kesejahteraan Pedagang." 2018: e-jurnal Universitas Islam Indonesia.
Fahmi, I. "Perilaku Konsumen Teori dan Aplikasi." Bandung: CV.ALFABETA, 2016.
Farida, F. (2018). ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA KARTU PRABAYAR DI KOTA MEDAN. Jurnal Bis-A: Jurnal Bisnis Administrasi, 7(2), 14-21.
Fitra, N., & Akmal, A. (2018). Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Politeknik LP3I medan. Jurnal Bis-A: Jurnal Bisnis Administrasi, 4(1), 01-07.
Fandy, Tjiptono. "Pemasaran Jasa." Malang: Bayumedia, 2011.
Ferdinand, Augusty. "Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi." Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro, 2009.
Idris, I. (2014). Cost Benefit Analysis untuk kelayakan investasi Sistem Informasi Terintegrasi pada Perguruan Tinggi Swasta (studi kasus Politeknik LP3I Medan). In PROSIDING Seminar Nasional Inovasi dan Teknologi Informasi (pp. 206-209).
Idris, I., Hanum, Z., & Wahyudi, D. (2018). ANALISIS EKUITAS MEREK PONSEL SAMSUNG SEBAGAI USULAN UNTUK MEMBIDIK SEGMENTASI BARU DI KOTA MEDAN. Jurnal Bis-A: Jurnal Bisnis Administrasi, 4(2), 75-78.
Juliarta, I Made Guna, and Ida Bagus Darsana. "Analisis Efektivitas Revitalisasi Pasar Tradisional dan Dampaknya, Terhadap Pengelolaan Pasar, Jumlah Pengunjung dan Pendapatan Pedagang." E-Jurnal Ekonomi Pembangunan Universitas Udayana, Vol. 5, 2015.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. Marketing Management, 15th Edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc, (2016.
Kotler, Philip, and Gary Armstrong. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Airlangga, 2014.
Nikmah, Rohmatun, Ach. Qosjim, and M. Adenan. "Dampak Revitalisasi Pasar Tradisional Asembagus Terhadap Pendapatan Pedagang dan Kepuasan Konsumen di Pasar Asembagus Kabupaten Situbondo." Jurnal-Universitas Negeri Jember, 2015.
Planning, Urban Regional. https://mediaurbanplanner.wordpress.com. 2018. https://mediaurbanplanner.wordpress.com/2018/03/25/pengertian-revitalisasi/ (accessed Agustus Jum'at, 2018).
Pradipta, A. A. Gede Prathiwa, and I Gusti Putu Nata Wirawan. "Pengaruh Revitalisasi Pasar Tradisional Dan Sumber Daya Pedagang Terhadap Kinerja Pedagang Pasar Di Kota Denpasar." E-Jurnal Ekonomi Pembangunan universitas Udayana, Vol. 5, 2016.
Priansa, J. "Perilaku konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer." Bandung: CV. ALFABETA, 2017.
Setiadi, Nugroho. "Perilaku Konsumen." Jakarta: PT Karisma Putra Utama, 2013.
Sihombing, I. K., & Sumantri, B. (2014). ANALISIS MOTIVASI MAHASISWA DALAM BERWIRAUSAHA PADA POLITEKNIK LP3I MEDAN. Jurnal Bis-A: Jurnal Bisnis Administrasi, 3(2), 56-66.
Sudana, I Wayan Ari, and A. A. Ketut Ayuningsasi. "Dampak Revitalisasi Pasar Tradisional Terhadap Keberdayaan Pedagang Di Pasar Desa Adat Intaran Sanur." E-Jurnal Ekonomi Pembangunan Universitas Udayana Vol.6, 2017.
Sugiyono. "Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D." Bandung: CV. ALFABETA, 2014.
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Terindeks Google Scholar