Komentar Pembaca

Cara Mengobati Mata Minus

oleh Azkadina Kirei Syahira (2018-12-07)


Siang hari rata-rata kami mengalami beberapa layar digital dan perangkat. Antara komputer, ponsel, tablet dan layar televisi, usia teknologi digital mengelilingi kita. Ada beberapa statistik yang tersedia yang menampilkan ketergantungan kita pada teknologi digital. Digital atau teknologi kecanduan telah menjadi masalah dan ada terapi untuk membantu memisahkan orang dari perangkat mereka. Berikut adalah beberapa statistik membuka mata:

40% dari pengguna iPhone yang disurvei mengakui mereka lebih suka menyerah sikat gigi mereka (untuk seminggu) daripada menjadi tanpa telepon mereka
1/2 dari semua orang dewasa dalam satu studi mengakui tidur dengan telepon mereka
Orang memeriksa email mereka setidaknya satu jam sekali sepanjang hari dan banyak check it hingga 40 kali satu jam
Anak-anak dan remaja menghabiskan sekitar 75% dari waktu mereka terhubung ke layar

Selengkapnya Cara Mengobati Mata Minus

Komputer visi sindrom

Namun, semua waktu layar ini sulit pada visi kami. Diperpanjang atau konstan paparan layar waktu menyebabkan beberapa masalah yang berbeda. Yang pertama adalah ketegangan mata digital. Semua orang mungkin telah mengalami visi kabur setelah melihat layar untuk terlalu lama jangka waktu. Gejala lain, sering diabaikan, ketegangan mata digital termasuk kekeringan, mata berair, atau sakit kepala. Seringkali masalah ini diri benar namun dapat menyebabkan masalah yang lebih serius jika diabaikan atau mengalami terlalu sering. Mereka bahkan memiliki nama untuk ini sekarang-komputer visi sindrom.

Bahaya cahaya biru

Isu kedua benar-benar lebih berbahaya daripada ketegangan mata sederhana. Elektronik benar-benar memancarkan cahaya biru, yang memiliki dampak negatif pada mata kita. Eksposur cahaya biru adalah tinggi gelombang cahaya biru terlihat. Menembus ke belakang mata, melewati mata kita alami filter. Eksposur cahaya biru ini menyebabkan kerusakan permanen visi dan dapat menyebabkan berbagai kondisi mata dan penyakit. Ini memiliki dampak yang diam tapi berbahaya pada visi jangka panjang kami. Mana sedikit cahaya biru dapat cukup berbahaya, infused kehidupan digital kita telah secara dramatis meningkat eksposur dan resiko kami.

Anak-anak & cahaya biru

Cahaya biru dari perangkat terutama merusak pada anak-anak kita. Sebagai pendidikan membuat lompatan teknologi, anak-anak kita tidak hanya terkena ke perangkat untuk bersenang-senang selama hari, tetapi juga untuk melakukan pekerjaan rumah, sekolah dan kegiatan lainnya. Mata anak-anak kami masih dalam pembangunan membuat paparan biru terang bahkan lebih berbahaya. Pigmen pelindung yang dikembangkan dalam penglihatan manusia yang tidak sepenuhnya dikembangkan pada anak-anak dan itu berarti lampu pergi langsung melalui tanpa penyaringan.

Mengambil tindakan terhadap cahaya biru

Jelas, mengurangi jumlah waktu layar adalah merupakan langkah pertama dalam mengurangi risiko cahaya biru. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa paparan sebelum pergi tidur di malam mempengaruhi kemampuan kita untuk tidur nyenyak sehingga memotong keluar sebelum tidur sangat ideal. Pilihan lain adalah untuk membahas kemungkinan pembelian lensa yang menyaring cahaya biru. Waktu berikutnya Anda mengunjungi dengan dokter mata Anda bertanya kepada mereka tentang kemungkinan menambahkan perlindungan cahaya biru untuk lensa Anda, atau lensa anak-anak Anda.

Rujukan Sehat Biru