Komentar Pembaca

Olahraga Mengecilkan Paha

oleh Azkadina Kirei Syahira (2018-12-07)


Ini adalah pokok dalam banyak diet penurunan berat badan dan binaraga, tetapi keju cottage harus diterima di hampir semua paket makanan. Setiap porsi 1-cangkir keju cottage menyediakan sepertiga dari kebutuhan makanan susu harian Anda, laporkan situs ChooseMyPlate Departemen Pertanian AS. Setiap porsi keju cottage juga dilengkapi dengan nutrisi, dan memakannya meningkatkan asupan makronutrien, vitamin dan mineral.

Energi dan Macronutrien
Secangkir keju cottage penuh lemak, kecil-dadih mengandung 220 kalori - 11 persen dari asupan harian dalam diet 2.000 kalori standar - dan keju cottage rendah lemak, dibuat dengan 2 persen susu, mengandung 194 kalori per cangkir . Perbedaan utama dalam kalori berasal dari variasi dalam kandungan lemak - keju cottage penuh lemak mengandung 9,7 gram lemak per cangkir, dibandingkan dengan 5,5 gram lemak rendah. Kedua jenis keju juga mengandung protein, nutrisi yang dapat digunakan tubuh untuk menjaga jaringan sehat. Keju cottage penuh lemak menyediakan 25 gram protein per porsi, sementara keju cottage rendah lemak mengandung 27 gram.

Baca juga Olahraga Mengecilkan Paha
 
Mineral Peningkatan Kesehatan
Makan keju cottage, dan Anda akan meningkatkan asupan kalsium dan selenium. Satu porsi keju cottage penuh lemak atau rendah lemak menyediakan semua selenium yang Anda butuhkan dalam sehari. Selenium ini melawan proses penuaan karena fungsi antioksidan, dan juga mendukung fungsi sistem kekebalan. Selain itu, keju cottage mengandung kalsium, komponen penting dari jaringan tulang yang sehat. Mendapatkan cukup kalsium dalam diet Anda membantu fungsi jantung, otot dan saraf Anda juga. Keju cottage penuh lemak menyediakan 187 miligram kalsium per porsi, sementara keju cottage rendah lemak mengandung 206 miligram - 19 persen dan 21 persen dari asupan harian yang disarankan, masing-masing.

Vitamin Esensial
Ngemil pada keju cottage memberikan vitamin yang bermanfaat. Keju cottage menyediakan vitamin A yang penting, nutrisi yang diperlukan tubuh untuk mendukung pertumbuhan sel dan menjaga kesehatan mata Anda. Keju cottage penuh lemak menyediakan lebih banyak vitamin A per porsi, pada 315 unit internasional - 11 persen dari asupan harian yang direkomendasikan untuk pria dan 14 persen untuk wanita. Keju cottage rendah lemak mengandung 167 unit internasional per cangkir. Kedua jenis keju cottage mengandung vitamin B-5, atau asam pantotenat, vitamin yang membantu tubuh Anda merespons stres dan juga mendukung fungsi otak. Keju cottage penuh lemak memiliki 1,3 miligram vitamin B-5 - 26 persen dari asupan harian yang direkomendasikan - sementara keju cottage rendah lemak mengandung 0,6 miligram, atau 12 persen dari asupan harian yang direkomendasikan.

Kerugian Gizi
Meskipun banyak manfaatnya, keju cottage juga dilengkapi dengan sodium, yang dapat membuatnya berbahaya dalam jumlah besar. Keju cottage yang padat lemak mengandung 819 miligram sodium per cangkir, sementara padinya yang rendah lemak mengandung 746 miligram. Kedua makanan tersebut berkontribusi dalam jumlah yang signifikan terhadap batas natrium harian Anda, yaitu 1.500 miligram. Diet kaya natrium berkontribusi terhadap kondisi kesehatan kronis, termasuk kerusakan ginjal dan penyakit kardiovaskular. Batasi sodium dengan memilih variasi keju cottage tanpa garam, dan tingkatkan rasa keju dengan memasangkannya dengan buah segar.

Visit Bara Sehat