Komentar Pembaca

Cara Mengencangkan Perut Kendur

oleh Yumnaa Naladhipa Ananta (2018-12-20)


Membakar lemak tetap prioritas utama kesehatan bagi jutaan orang di seluruh dunia. Banyak tidak mampu menurunkan berat badan karena fakta bahwa mereka tidak yakin bagaimana untuk mengurangi perut. Dalam dunia sekarang ini dipenuhi mana ada pilihan terbatas, peralatan dan aids tersedia yang mengklaim untuk membantu Anda menyingkirkan lemak, Anda harus berhati-hati tentang apa yang Anda pilih. Klaim palsu dapat begitu menggoda untuk membuat Anda menikmati itu, untuk mencapai berat badan Anda tujuan penurunan biaya tertentu apapun.

Jika Anda telah berjuang untuk mendapatkan pinggang Anda di bawah kendali bahkan setelah mencoba beberapa hal, Anda dapat mengubah cara Ayurveda untuk mengurangi berat badan dan lemak. Menurut Ayurveda, lemak perut dapat menyebabkan peningkatan Kapha dosha. Lemak perut dapat dikurangi dengan makan makanan yang sehat, mengikuti gaya hidup aktif dan menghindari tidur siang Aussie sore. Deposit ini kelebihan lemak di sekitar perut dapat berkurang jika tips yang disebutkan di bawah ini bekerja.

Menghindari gula

Pengobatan Ayurveda untuk perut rontok dimulai dengan diet. Anda perlu menghindari makanan tertentu yang meningkatkan Kapha dan Joseph.Lemien (lemak tubuh). Makanan ini termasuk permen, minuman manis, makanan karbohidrat dan makanan kaya minyak. Anda harus sangat berhati-hati ketika orang mengkonsumsi makanan karbohidrat seperti ini berubah menjadi gula dalam tubuh dan cenderung untuk menetap di daerah ramah lemak tubuh.

Selengkapnya Cara Mengencangkan Perut Kendur

Mengurangi beras dalam Diet
Ayurvedic diet untuk menurunkan perut harus memiliki produk berbasis gandum lebih dari produk-produk berbasis beras. Ayurveda merekomendasikan menggunakan gram hijau dan kuda gram untuk mengurangi kapha dan Joseph.Lemien.

Minum air
Minum banyak air dapat berkontribusi secara signifikan terhadap usaha Anda kehilangan berat badan. Air adalah aspek kunci dari ayurveda perut lemak seperti itu membantu flush kelebihan air berat serta jump-starts metabolisme Anda. Membuat kebiasaan untuk memulai hari Anda dengan segelas air hangat segera setelah Anda bangun di pagi hari. Minum satu gelas air setiap jam dari saat Anda bangun juga dapat membantu dalam pembakaran lemak di sekitar perut. Anda juga dapat menambahkan satu sendok triphala chooran air, mendidih dan membawanya dengan madu setelah setiap makan untuk mengurangi lemak perut.

Mengurangi pengambilan garam
Ayurveda perut lemak pendekatan melibatkan beberapa hal-hal kecil seperti asupan garam. Untuk menurunkan berat badan, Anda harus mengurangi asupan garam yang berbasis susu dan produk-produk seperti es krim dan mentega karena ini tinggi gula.

Makan buah-buahan

Bagaimana mengurangi perut? Jawaban sederhana akan makan banyak makanan organik (buah-buahan dan sayuran) dan mendapatkan. Ayurvedic praktisi menyarankan bahwa satu mengkonsumsi dua buah di pagi hari dan satu buah setiap malam untuk mengurangi lemak perut.

Menghindari Siesta sore
Jika Anda ingin ayurveda untuk mengurangi lemak perut, Anda perlu mengambil tindakan pencegahan tertentu. Salah satunya adalah untuk menghindari siang tidur siang. Hindari siang tidur siang untuk mencegah memperlambat laju metabolisme basal dan membakar lebih banyak kalori.

Visit Sikap Sehat