Komentar Pembaca

Mengenal Veronika

oleh a Asd aa (2021-02-23)


Sebagai seorang siswa, kita harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Berkat kemajuan sains dan teknologi semuanya menjadi lebih cepat, lebih mudah dan efisien.

Baru-baru ini salah satu penyedia tanah air Telkomsel yang merupakan jaringan telekomunikasi seluler dengan jaringan terbesar dan pengguna terbanyak di Indonesia menyelipkan asisten virtual mereka bernama Veronika.

Sedikit yang perlu diketahui tentang Asisten Virtual Telkomsel, Veronika
Untuk teman-teman siswa yang belum tahu dan tahu tentang Veronika dari perkenalan Wajib Telkomsel dengan banyak manfaat yang mungkin dapat membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menggunakan pengguna telepon Telkomsel Anda.

Veronika (respons suara dan info) yang dulunya merupakan layanan CS suara atau suara sekarang menggunakan teknologi A.i untuk menantu berbagai pertanyaan yang diminta oleh pengguna Telkomsel melalui berbagai aplikasi obrolan populer.

Singkatnya, Veronika adalah asisten virtual dari Telkomsel dengan teknologi intelijen buatan sehingga dapat menjawab berbagai pertanyaan yang diminta pengguna melalui aplikasi obrolan seperti aplikasi MyTelkomsel, situs web Telkomsel, WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, dan Line.

Jadi semua pertanyaan tentang layanan, produk, dan informasi lain tentang Telkomsel Anda dapat meminta Veronika.

Veronika dapat dikatakan dikatakan bahwa di masa depan akan menggantikan atau menggeser layanan layanan pelanggan secara langsung. Kemudian semua pertanyaan dan masalah dapat dijawab oleh ChatBot Veronika.

Tanya Veronika Asisten Virtual - Kembali dari itu Telkomsel membuat kampanye bernama Veronika bertanya dengan hastag #lewatchat mereka. Selain itu, melihat sekarang dalam pandemi kami sebanyak mungkin mengurangi pertemuan dengan meminta asisten virtual Veronika, diharapkan dapat mengurangi berbagai pertanyaan yang biasanya diminta untuk layanan pelanggan langsung di Grapari.